[PHOTO]

try you see a finger in the right shoulder Taeyeon (SNSD)

if you see Jessica’s hands are visible to the rear ..
not embrace Taeyeon ..
then who’s finger is on the right shoulder Taeyeon?


Advertisements

Boyband & Girlband Indonesia “2015”

Annyeong …

wah kali ini Gw mau nge share tentang boy band dan girl band indonesia di tahun 2015 …

karena lagi hangat”nya di bicarakan di blog” lain ….

wah … kayaknya pasar musik indonesia lagi niat bener banyakin BB and GB …katanya mereka msh Trinee  jd kita tunggu aja mereka bakal kyk gimana ….

ni dia daftarnya :

1.luxury(after school ver.indonesia 8 orang member)
2.T1ME(5 member oriental)
3.D4dragoN4(f4 indonesia yang cakep)
4.girls season(6 member cewek cantik dan imut,yakni;violet,brenda mamamia,ariel,kimra,emylie,dan naomi)
5.im boss(membernya ada 15 orang mirip suju)
6.2/75
7.gigabyte
8.cakes(3 member)
9.ribbon5(5 member dengan konsep pita)

#Maaf klo ada yg salah ….

Biography Taeyeon [SNSD] / Biodata Taeyeon [SNSD]

Stage name: Taeyeon (태연)
Birth name: Kim Taeyeon (김태연)
Date of birth: March 9, 1989
Position: Leader, main vocalist

Taeyeon is the oldest member and leader of South Korean girl group, 소녀시대 (Girls’ Generation). She is currently a DJ of Good Friend Radio with Super Junior member Kangin and was the first member to release a solo track, 만약에 (If) for the drama “Hong Gil Dong”. Taeyeon was further involved in Lee Bul’s Music Video called 영원(Forever) and has also sang 들리나요… (Can You Hear Me?) in the “Beethoven Virus” soundtrack. She has also won YEPP Popularity Award for 들리나요… at the 2008 Golden Disk Awards.

 

 

(Indonesian)

Nama panggung: Taeyeon (태연)
Nama lahir: Kim Tae Yeon (김태연)
Tanggal lahir: 9 Maret 1989
Posisi: Pemimpin, vokalis utama

Taeyeon adalah anggota tertua dan pemimpin kelompok gadis Korea Selatan, 소녀 시대 (Girls ‘Generation). Dia saat ini DJ Good Teman Radio dengan anggota Super Junior Kangin dan merupakan anggota pertama untuk merilis lagu solo, 만약 에 (Jika) untuk drama “Hong Gil Dong”. Taeyeon selanjutnya terlibat dalam Lee Bul’s Music Video disebut 영원 (Forever) dan juga bernyanyi 들리 나요 … (Can You Hear Me?) dalam soundtrack “Beethoven Virus”. Dia juga memenangkan Penghargaan Popularitas Yepp untuk 들리 나요 … di 2008 Golden Disk Awards

Biodata member 2NE1

Name: Park Bom
Birthday: March 24, 1984
Position: Main Vocalist
Park bom cewek feminism yg satu ini terlihat aling cantik diantara para member 2NE1 lainnya looh selain terlihat lebih anggun dia juga terlihat seksi iya kan chingu ….


Name: Sandara Park
Stage Name: Dara
Birthday: November 12, 1984
Position: Vocalist
Sandara kalo udah bicara soal yoja yg satu ini aq pasti langsung inget ama penampilan ciri khasnya chingu kalian pasti juga sering perhatiin kan klo penamilan dara setiap 2NE1 perform adalah rambutnya yg selalu diangkat tinggi- tinggi kayak fotonya diatas tuh entah apa alasannya tapi itu gakmembuat charisma kecantikan dara hilang looh chingu malah hal ini menjadi sesuatu yg misterius dari dirinya…


Name: Lee Chaerin
Stage Name: CL
Birthday: February 26, 1991
Position: Leader, Main Rapper, Vocalist
CL siapa sih yg gak kenal cewek tomboy yg satu ini aq kagum banget ama rapp nya disetiap lagu-lagu 2NE1 keren banget looh selain itu CL juga lincah banget itu yg buat para namja suka ama dia duuuh CL you are very Fantastic….


Name: Gong Minji
Stage Name: Minzy
Birthday: January 18, 1994
Position: Main Dancer, Lead Vocalist, Rapper
Minzy nie personil yang terkecil lho di 2ne 1 yoja imooet yg satu ini buat para fransnya gemeez looh…selain terlihat cool dia juga energic banget looh buat para yoja seusianya ngirie termasuk kalian kan chingu ayoo ngaku ayooo…wkwkwk ;-)

Daniel Radcliffe lagi hobi FOTOGRAFi …..

 

belakangan Daniel si harry potterlg hobi memotret,, sasaran objeknya bermacam-macam .. cowok yg akrab di sapa Dan ini melakukan semua itu demi film terbarunya,, menurut kabar dari eonline , Dan sedang menyiapkan diri bermain di film The Amateur Photographer meski di bilang akan menjadi seorang fotografer tapi belum ada keterangan rincinya. setelah selesai membintangi film Harry Potter 7 part 2, ia malah akan mendapat banyak tawaran main film, Saat ini Dan lg sibuk syuting film The Woman In Black, Setelah itu ia masih akan menjalankan syuting film The Journey Is The Destination.

Dan jg sempat tampil di panggung teater  Boardway pada akhir tahun lalu,  selain 3 film tadi Dan masih mempertimbangkan film lain, dasarnya ia melihat jalan cerita dan perannya yg menarik.

BiOdAtA MeMbEr Ft.IsLaNd

Lee Hong Ki/이홍기

Position :Vocal

Birthday : 2 Maret 1990
Education : Seongji High School (성지고등학교); Attending Kyung Hee University since March 2009, majoring in Drama and Theatre
Other Career : Acting debut in 2002 in KBS2 Magic Kid Masuri (매직키드 마수리) as main role; Cast as Lysander in a Korean version of “A Midsummer Night’s Dream”; Cast as Jeremy in “You’re Beautiful”


Choi Jong Hun (최종훈)

Position : Guitar, Leader, Piano, Vocal

Birthday : 7 Maret 1990
Education : Shindongshin Middle Information Industry High School (신동신정보산업고등학교) ; Attending Gyeonggi University since March 2009, majoring in Digital Music


Lee Jaejin (이재진)
Position : Bass, Vocal
Birthday :17 Desember 1991
Education : Seonyoo High School (선유고등학교)
Other Career : Acting debut in 2007 KBS2 daily sitcom Unstoppable Marriage as Wang Sa Baek (왕사백);Musical acting debut in 2009 in “Sonagi”


Song Seunghyun (송승현)
Position : Rapper, Vocal, Guitar
Birthday : 21 Agustus 1992
Education : Seoul Arts High School (서울공연예술고등학교)


Choi Minhwan ( 최민환)
Position : Drums
Birthday : 11 November 1992
Education : Eunil Information Industry High School (은일정보산업고등학교)
Other Career : Acting debut in 2009, KBS1 The Road Home



Former
Oh Wonbin (오원빈)

Position : Soft Vocalist, Rapper, Guitarist, Harmonicist

Birthday : 26 Maret 1990

Education : Seongji High School (성지고등학교) ; Attending Gyeonggi University since March 2009, majoring in Digital Music

biodata member Miss A

Fei

Miss A member Fei picture

Real name: Wang Feifei
Chinese name: 王霏霏
DOB: April 27, 1987
Birthplace: Haikou, Hainan, China
Height: 164cm
Member of initial JYPE concept group Sisters.

Jia

Miss A member Jia picture

Real name: Meng Jia
Chinese name: 孟佳
DOB: February 3, 1989
Birthplace: Hunan, China
Height: 164cm
Member of initial JYPE concept group Sisters.

Min

Miss A member Min picture

Real name: Lee Min-young
Korean name: 이민영 / 李敏英
DOB: April 21, 1991
Height: 161cm
Formed a dance group with SNSD’s Hyoyeon when she was 13.
Trained in US since 2005, made her American debut in 2007 with limited success.

Suzy

Miss A member Suzy picture

Real name: Bae Sue-ji
Korean name: 배수지 / 裴秀智
DOB: October 10, 1994
Height: 166cm

Image from Newsen [Kr].

 

 

cre ::  http://yeinjee.com/star/miss-a-members-profile/

Advertisements